Prostitusi Doly Surabaya Pindah Ke Kep.Kangean????




SURABAYA (suarakawan.com) – Pemerintah Pusat berencana melokalisir prostitusi di beberapa daerah di sebuah pulau terpencil di Indonesia agar praktek prostitusi ini tidak sampai menyebar luas.

“Sudah ada gagasan memindahkan tempat lokalisasi di pulau. Tujuannya, untuk melokalisir saja,” kata Dirjen Rehabilitasi Kementerian Sosial, Samsudi kepada wartawan usai pertemuan dengan Gubernur Jatim, Soekarwo di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (18/04).

Gagasan melokalisir tempat prostitusi ini, menurutnya, setelah pihaknya melakukan study banding ke Genting Hyland, Malaysia. Di tempat ini, seluruh bentuk kemaksiatan terlokalisir dengan baik.

Dari studi banding inilah Kementerian Sosial bidang Rehabilitasi merencanakan tempat prostitusi di Indonesia dipindahkan ke sebuah pulau yang terpencil. Misalnya, di kepulauan Seribu dan pulau Kangean, Madura.


“Punya gagasan, tapi perlu persetujuan. Misalnya, melokalisir di pulau Seribu dan Kangean. Nanti akan diusulkan ke menteri, lalu ke Gubernur Jatim. Karena, kalau keberadaan lokalisasi terus dibiarkan nanti bisa meluas kemana-mana,” ujarnya.

Meski demikian, Samsudi mengaku tidak mudah untuk melokalisir lokalisasi di satu tempat. Karena ini berkaitan dengan budaya etika dan moral. Masyarakat yang menghuni pulau itu belum tentu bisa menerima wilayahnya dipakai untuk prostitusi.


“Memang bisa dipindah, tapi tak semudah itu. Tetap saja ada masalah. Karena itu, kita punya ide dilokalisir di satu kapal,” tuturnya seraya menyebut untuk mengurangi jumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) di Jatim harus dilakukan secara bertahap. Minimal dalam satu tahun dikurangi 20 persen dari total jumlah PSK di Jatim. (Bng/jto)


Bagaimana Pendapat anda kawan?????????????

sumber terkait : http://suarakawan.com/2012/04/18/pemerintah-akan-melokalisir-tempat-prostitusi-ke-pulau-terpencil/

1 Response
  1. Nuy Yandi Says:

    je' buro jog,.,.,. atopenga ako mon dolly pinda kangean


Yang segan silahkan Berkomentar.......

klik iklan di sini

Search