Ariel Peterpan Bebas 23 juli



Vokalis Peterpan, Nazriel Irham atau Ariel segera bebas dari penjara. Tidak hanya Ariel yang senang saat mengetahui dirinya akan bebas pada 23 Juli mendatang. Hal yang sama juga dirasakan seluruh penggemar Ariel dan Peterpan. Hal ini diungkapkan oleh produser Musica, label di mana Peterpan bernaung, Ibu Acin.

"Ya kita nggak nanyain sih, cuma dari ekspresinya kelihatannya senang pastinya. Kita nggak nanya bagaimana perasaannya. Mengalir begitu saja lah ya. Yang pasti kita mengerti perasaannya, dambaannya dan harapannya tentunya," ujar Ibu Acin, saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Rabu 4 Juli.

Menurut Ibu Acin, kebebasan Ariel memang bakal disambut oleh keluarga besar Musica dan juga media. Apalagi beberapa penggemar atau fans memang sudah tidak sabar untuk menunggu pembebasan Ariel.
"Ya saya rasa bukan saya saja yang senang. Dari keluarga Ariel, keluarga besar Musica, dan teman-teman artis, teman-teman media semua saya rasa juga pastinya menginginkan seperti itu," ujar Ibu Acin.

Album Baru dan Buku Biografi

Tinggal menghitung hari saja Ariel eks Peterpan akan keluar dari Rutan Kebon Waru, Bandung. Menjelang kebebasannya, Ariel punya pekerjaan begitu banyak. Apa saja?
Selain pekerjaan yang masih tersisa dalam band-nya, Ariel juga mempersiapkan buku biografi. Akan seperti apa cerita dalam buku tersebut?

"Pastinya harapannya pengen launching album. Ini juga Ariel dan kawan-kawan lagi sedang buat buku. Rencana ke depannya mau melaunching dan mengedarkan buku mereka," ungkap Acin.
Ia juga menambahkan Ariel dkk akan mengedarkan album yang tertunda kemarin. "Harapan yang paling besar saya rasa itu. Lalu diteruskan dengan konser-konser mereka pastinya," lanjutnya.

Banyak harapan dari sang produser setelah Ariel keluar. Salah satunya dengan mengulang kesuksesan mereka. "Berharap dan berdoa tentunya mudah-mudahan bisa mengulang kesuksesan yang dulu. Semoga semua berjalan lancar dan selalu dalam lindungan yang di Atas," harapnya. (in)



0 Responses

Yang segan silahkan Berkomentar.......

klik iklan di sini

Search