Cara hack facebook terbaru 2012

Siapa yang tidak tau jejaring sosial yang satu ini??hampir semua kalangan dan usia punya yg namanya akun facebook.anak2,siswa,orang  tua,kakek2.bahkan sampai hantupun punya facebook.....
bahkan sampai ada yang pasang nama yang aneh2 di facebooknya ,sampai panjang banget.....

Kali ini saya akan berbagi cara untuk mendapatkan akun facebook seseorang..cara ini terbilang mudah dan sangat ampuh.Kita tidak usah capek2 pake aplikasi hacking dan tidak usah obrak abrik email korban dan juga tidak usah pancing2 dg cara bodoh pake nyamar jadi facebook team dan sampai ke dukun minta petunjuk ..hihihi emang dukun hacker?..
penasaran?mau tau???????inilah cara terbaik yang saya temui ...working 100%
pasti sudah tak sabar ingin segera tau ya?????
ini dia caranya....
1.Siapkan internet
2.Mandi dulu ya
3.buka www.facebook.com
dan...........................................

PRAKTEKKANLAH INI...........ucapkanlah pada korban......"MINTA PASWORDMU DONKKKKKK"


1 Response
  1. frio Says:


    Muter2 diinternet nyari software hack facebook gak ketemu2,, kalo ketemupun juga gak bsa dipake...
    Iseng2 tanya dosen, eh suruh ngunjungin situs www.servisinternet.blogspot.com
    Ktemu deh softwarenya,, ada software hack facebook,twitter,gmail,yahoo,,lengkap...
    trus gua beli software hack facebook 50ribu...
    Manteb deh, cuma modal 50ribu aj skrang gua jadi hacker facebook handal,,berkat situs www.servisinternet.blogspot.com ,,wkwkwkwkwkwk....
    Situs itu sbenernya nyediain software buat mbantu orng yg akunnya dihack, eh malah gua salahgunain buat nghack akun2 orng lain...
    hahahaha...jangan ditiru yak,, :D
    Buat yg otaknya sama kyk saya(hehe),, coba ke www.servisinternet.blogspot.com


Yang segan silahkan Berkomentar.......

klik iklan di sini

Search