PENGHILANG TANDA SHORTCUT DEKSTOP WINDOWS 7

Bagi pengguna windows 7,pasti akan merasa kesal karena tampilan icon yang  ada  di dekstop yang terganggu dengan tanda panah.....pertama saya coba masuk ke regedit yang ada di windows..






Ternyata, saya pun berhasil, setelah merubah key registry tersebut, panah shortcut pun menghilang. Saya merasa nyaman dengan tampilan yang sekarang. Tapi, TUNGGU DULU, ada satu kejanggalan, yaitu icon program yang di-PIN di taskbar juga ikut menghilang, ya, jadinya taskbar kosong melompong gitu... Wah, malah jadi ribet nih... Terpaksa deh, balikin lagi registry nya,, Alhasil kembali lagi seperti semula. Panah shortcut raksasa menghiasi desktop..!!!




Huhhh..tatao berengla kosare genna'2 kanje2 e google reya, solusi alternative untuk menghilangkan shortcut pun saya dapatkan kembali. Kali ini bukan dengan mengubah registry, tapi dengan memanipulasinya menggunakan sebuah program. Ya, program itu adalah : VISTA SHORTCUT MANAGER. Vista shortcut manager ini, bisa mengubah lambang panah shortcut dengan bermacam pilihan atau tanpa panah sama sekali (pilhannya : arrow, light arrow, custom, atau no arrow). Saya pun lebih memilih tanpa tanda panah. Akhitnya saya tertolong dengan program ini. Oh iya, sekedar info : memang nama programnya VISTA SHORTCUT MANAGER, tapi kalo dijalanin di Win7 bisa juga kok...
hahhahaha taola???????ayyae e bebe renna sedot..



DOWNLOAD DI SINI

0 Responses

Yang segan silahkan Berkomentar.......

klik iklan di sini

Search